Polda Sumut Gelar Sertijab Kapolres Nias yang Baru - Corong Nias

Berita Terbaru

Minggu, 29 April 2018

Polda Sumut Gelar Sertijab Kapolres Nias yang Baru

Upacara Sertijab Jajaran Polda Sumut
Medan,- Kepolisian Daerah Sumatera Utara melaksanakan upacara serah terima jabatan beberapa Kapolres dan Pejabat Utama di wilayah Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Sabtu (28/4/2018).

Dalam acara tersebut AKBP Erwin Horja yang selama ini menjabat sebagai Kapolres Nias digantikan oleh AKBP Deny Kurniawan, SIK., MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Waster Ditpamobvit Polda Aceh.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Paulus Waterpauw dalam amanatnya mengucapkan terimakasih kepada Kapolres dan Pejabat Utama yang selama ini bertugas di jajaran Polda sumatera Utara serta selalu sukses ditempat kerja yang  baru, demikian juga dengan Pejabat Utama dan Kapolres yang baru bertugas di wilayah Polda Sumatera Utara agar dapat melakukan penyesuaian sehingga tercipta sinergitas yang koordinatif.

Pantauan corongnias.com turut hadir di acara tersebut diantaranya Waka Polda Sumut; Irwasda Polda Sumut; Para Pejabat Utama Polda Sumut; Para Kapolres/tabes jajaran Polda Sumut; Para pengurus Bhayangkari Cabang Sejajaran Polda Sumut. (H-Md)
Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini