Uang Ratusan Juta Belum Dicairkan, Nasabah BRI Cabang Gunungsitoli Menangis Histeris - Corong Nias

Breaking

Rabu, 09 Mei 2018

Uang Ratusan Juta Belum Dicairkan, Nasabah BRI Cabang Gunungsitoli Menangis Histeris

Atinila Zalukhu | Foto: CN
Gunungsitoli, - Ratusan juta uang hilang dari rekening salah seorang nasabah Kas BRI Lotu Atinila Zalukhu (45), warga Desa Lukhu Lase, Kecamatan Lahewa Timur, Kabupaten Nias Utara akhirnya menangis histeris di BRI Cabang Gunungsitoli, Jln. Gomo No. 1-3, Saombo, Selasa (8/5/2018)

Pasalnya, uangnya yang hilang di rekening milikinya sebesar Rp. 808 juta  beberapa waktu lalu hingga kini belum dikembalikan oleh pihak Bank. Bahkan, saat dirinya memintai pertanggungjawaban dari BRI Cabang Gunungsitoli dan BRI Kas Lotu, pihak BRI terkesan lempar bola.

"Sudah lebih satu bulan saya menunggu pak. Namun yang ada saya dibola-bolain. Mereka suruh saya kesana kemari, tapi tetap tidak ada hasil. Saya sedih sekali pak. Hanya uang itu harapan keluarga saya pasca suamiku meninggal dunia," Ujar Atinila dengan mata berkaca-kaca.


Atinila didampingi keluarganya berharap agar BRI Cabang Gunungsitoli segera mengembalikan uangnya secara utuh.

"Saya tidak mau tau alasan BRI. Yang saya mau uang saya sebesar RP. 808 juta dikembalikan secara utuh. Kalau tidak saya akan mendatangi BRI ini setiap hari," Tegasnya.

Hingga berita ini dinaikkan, pihak BRI Cabang Gunungsitoli belum memberikan tanggapan, Pimpinan Cabang BRI, Sukma Iskandar saat dihubungi tidak diangkat. (H-01)
Komentar
loading...