Wabup Nias Utara: Teruslah Ikhlas dan Tulus Berkontribusi - Corong Nias

Breaking

Rabu, 02 Mei 2018

Wabup Nias Utara: Teruslah Ikhlas dan Tulus Berkontribusi

Peserta Upacara Hardiknas Nias Utara | Foto: CN
Lotu, Selamat Hari Pendidikan Nasional. Teruslah Ikhlas dan tulus berkontribusi tak kenal henti bagi usaha menguatkan Pendidikan Indonesia serta memajukan Kebudayaan Indonesia.

Hal tersebut merupakan cuplikan dari Sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Muhadjir Effendy yang disampaikan oleh Wakil Bupati Nias Utara Haogosokhi Hulu di Upacara Hardiknas Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan di Lotu, Rabu (2/5/2018).

Dalam sambutan Menteri Pendidikan yang dibacakan oleh Haogosokhi disebutkan bahwa cita-cita Pendidikan dan Kebudayaan Nasional hanya bisa terwujud jika kita bekerja keras dan berdaya jelajah luas. Hanya dengan cara itu, kerja pendidikan dan kebudayaan dapat menjangkau seluruh wilayah Indonesia. 

Sementara itu dalam memperingati Hardiknas Tahun 2018 Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara melalui Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara menyelenggarakan Lomba Pemilihan  Guru dan Kepala Sekolah Berprestasi tingkat TK/Paud hingga SMP yang berakhir pada 1 Mei 2018 kemarin.(H-01)


Komentar
loading...