Yohanna Serlin M Farasi Juara I Guru Kreatif PAUD di Nias - Corong Nias

Breaking

Kamis, 03 Mei 2018

Yohanna Serlin M Farasi Juara I Guru Kreatif PAUD di Nias

Bupati Nias Menyerahkan Piala kepada Pemenang Lomba | Foto: CN
Nias, - Yohanna Serlin Mawati Farasi dari TK Swasta Merpati Gido meraih juara I di Perlombaan Kreatifitas Tingkat  Paud/Sederajat di wilayah Kabupaten Nias, yang kemudian disusul oleh Sesilia Juta dari TK Swasta Santo Fransiskus Idanogawo sebagai Juara II dan Megiria Nurita Waruwu dari TK Negeri Idanogawo sebagai Juara III.

Perlombaan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Nias melalui Dinas Pendidikan ini dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2018.

Sementara itu untuk lomba mewarnai tingkat anak-anak Paud sebagai juara I diraih oleh Iman Berkat Gea dari TK Negeri Idanogawo, disusul Riska Telaumbanua dari TK Swasta Kristen Berkat Bawolato sebagai Juara II dan Zaskia Venesa Telaumbanua dari KB Tunas Bangsa Hiliduho sebagai Juara III.

Lagi pada tingkat Paud di kategori lomba menempel biji-bijian pada gambar, sebagai Juara I diraih oleh Yustinus Hulu dari TK Swasta Merpati Gido, disusul oleh Andriel Berlyn Sebastian Waruwu dari TK Swasta Terang Bangsa Idanogawo sebagai Juara II dan Dora Renata Zebua dari TK Negeri Hiliserangkai sebagai Juara III. 

Bupati Nias Sokhiatulo Laoli kepada corongnias.com, Kamis (3/5/2018) berharap agar penyelenggaraan kegiatan ini dapat memotivasi guru agar lebih kreatif sehingga dapat menghasilkan  siswa yang dapat diandalkan demi kemajuan Kabupaten Nias kedepannya, juga siswa menyenangi proses pembelajaran yang didapatkan. (H-01)




Komentar
loading...