Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Bupati Nias Barat Ganti Plt. Kepala BKD dan BPKAD - Corong Nias

Breaking

Minggu, 24 Juni 2018

Hari Pertama Kerja Usai Lebaran, Bupati Nias Barat Ganti Plt. Kepala BKD dan BPKAD

Foto: Humas 

Nias Barat, - Usai Apel pagi hari pertama masuk kerja setelah masa liburan puasa dan hari raya idul fitri 1439 Hijriyah, Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli    langsung melaksanakan acara serah terima jabatan Pelaksana Tugas Kepala BKD dan Kepala BPKAD Kabupaten Nias Barat di Kantor Bupati Nias Barat, Kamis (21/6/2018).

Plt. Kepala BKD Nias Barat dan Plt. Kepala BPKAD Nias Barat yang selama ini dijabat rangkap oleh Siado Zai masing-masing diserahterimakan kepada Faolombowo Gulo sebagai Plt. Kepala BKD Nias Barat dan Yamonaha Waruwu sebagai Plt. Kepala BPKAD Nias Barat. 

Dijelaskan Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Barat Saba'eli Gulo, penggantian pada posisi jabatan tersebut karena Siado Zai memasuki masa purnabakti, sehingga untuk mengisi kekosongan tersebut demi jalannya roda pemerintahan maka penjabat yang baru diangkat. 

Usai gelar acara serah terima jabatan, Bupati Nias Barat melanjutkan kegiatannya untuk inspeksi mendadak (SIDAK) disejumlah kantor unit kerja Bagian Sekretariat Daerah dan OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Barat diantaranya Bagian Umum, Bagian Keprotokolan, Bagian Tata Pemerintahan, BKD dan BPKPAD sembari beliau memberikan banyak motivasi kepada para pegawai dalam upaya meningkatkan kinerja dan kedisiplinan dalam menunaikan tugas sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...