519 Personil Polisi Siap Amankan Pilgubsu di Nias - Corong Nias

Breaking

Minggu, 24 Juni 2018

519 Personil Polisi Siap Amankan Pilgubsu di Nias


Apel Pergeseran Pasukan 
Gunungsitoli, Sebanyak 519 orang personil polisi disiagakan untuk pengamanan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara pada 27 Juni 2018 mendatang. 

Personil polisi yang terdiri dari 198 orang BKO Poldasu, 206 orang Personil Polres Nias, 35 orang Perwira Pengendali dan 80 orang pleton tindak dari Brimob (standby 20 orang/Kabupaten) diterjunkan untuk mengamankan Pilgubsu 2018 di wilayah hukum Polres Nias. 

Wakapolres Nias  Kompol Emanueli Harefa, S.Pd.,MH di apel pergerseran pasukan pengamanan Pilgubsu di Mapolres Nias, Minggu (24/5/2018) meminta kepada seluruh personil untuk  melaksanakan tugas pengamanan dengan baik dan penuh rasa tanggungjawab.

"Personil Polri yang melakukan Pengamanan Pilgubsu supaya melakukan pengamanan di luar TPS dan selalu berkoordinasi dengan PPS setempat serta bertindak humanis karena Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tegas Emanueli. 

Selain itu, Emanueli juga mengingatkan kepada seluruh personil untuk melaporkan secara berjenjang ke masing-masing Padal (Perwira Pengendali) di setiap Kecamatan ketika ada kejadian menonjol di Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pantauan corongnias.com apel pergeseran pasukan tersebut dihadiri oleh Kasdim 0213 Nias Mayor Inf. J. Saragih, Ketua KPU Kabupaten/Kota, Panwaslih Kabupaten/Kota di wilayah hukum Polres Nias. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...