Zulmakmur Telaumbanua diangkat menjadi Ketua Panitia HUT KemRI di Nias Utara - Corong Nias

Breaking

Senin, 25 Juni 2018

Zulmakmur Telaumbanua diangkat menjadi Ketua Panitia HUT KemRI di Nias Utara

Bupati Nias Utara dan Zulmakmur
Lotu, - Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Nias Utara Zulmakmur Telaumbanua terpilih menjadi Ketua Panitia Perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 di Kabupaten Nias Utara.

Hal tersebut tertuang didalam surat Keputusan Bupati Nias Utara Nomor : 003.1/ 156/K/Tahun 2018 tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018 di Kabupaten Nias Utara.

Pada pengukuhan kepanitiaan yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Nias Utara, Jumat (22/6/2018), Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara menyampaikan supaya panitia yang telah dikukuhkan melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab sesuai tupoksinya masing-masing. 

"Setiap kegiatan di masing-masing seksi agar dapat dipersiapkan secara matang sehingga parayaan HUT Kemri Ke-73 di Kabupaten Nias Utara dapat terlaksana dengan baik dan sukses," Harap Ingati.

Sementara itu, Zulmakmur ketika di konfirmasi melalui telepon selularnya, Senin (25/6/2018) mengatakan panitia yang telah di kukuhkan akan melaksanakan rapat perdana pada hari jumat, (29/6/2018).

"Panitia masih belum merencanakan kegiatan, baru hari jumat ini akan dilaksanakan rapat perdana," ucap Zulmakmur. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...