Dian Poernomo Sidhi Gantikan Heri Prihartatanto Sebagai Danlanal Nias - Corong Nias

Breaking

Jumat, 29 Juni 2018

Dian Poernomo Sidhi Gantikan Heri Prihartatanto Sebagai Danlanal Nias

Letkol Laut (P) Dian PS | Foto: CN

Nias Selatan, - Letnan Kolonel (P) Dian Poernomo Sidhi, M. Tr. Hanla menggantikan Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto sebagai Komandan Komando Pangkalan Angkatan Laut Nias.

Hal tersebut disampaikan oleh Heri Prihartanto kepada sejumlah wartawan di Nias Selatan, Jumat (29/6/2018).

“Alhamdulillah jabatan Danlanal Nias telah resmi dijabat oleh Letkol Laut (P) Dian Poernomo Sidhi, M.Tr. Hanla. Saat ini saya menempati jabatan baru sebagai Komandan Satuan Lintas Laut Militer di Surabaya," ucap Heri.

Heri mengatakan bahwa setelah pelaksanaan sertijab, akan dilaksanakan acara pisah sambut di Mako Lanal Nias pada hari Minggu (1/7/2018) mendatang. 

Selanjutnya, Heri menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Pulau Nias, Pemda seluruh kepulauan Nias dan seluruh stakeholder atas dukungan dan kerjasamanya selama menjabat sebagai Danlanal Nias sehingga dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. 

“Ucapan terima kasih tak terhingga saya dan keluarga kepada seluruh masyarakat Pulau Nias, Pemda seluruh kepulauan Nias dan seluruh stakeholder atas segala dukungan dan kejasamanya sehingga saya dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya," ucap Kolonel Heri.

Data yang dihimpun corongnias.com Kolonel Heri yang merupakan alumni AAL-40 tahun 1994 telah menjabat sebagai Danlanal Nias dimulai sejak 12 Nopember 2016, dimana selama menjabat beberapa catatan yang ditorehkan diantaranya pemugaran Situs Makam Saonigeho, makam leluhur, raja sekaligus pahlawan masyarakat Nias Selatan yang selama ini terbengkalai tak terurus. (Rs/H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...