Di Nias Utara, Pemilihan Guru dan Kasek SD Berprestasi Habiskan Anggaran Ratusan Juta - Corong Nias

Breaking

Kamis, 14 Juni 2018

Di Nias Utara, Pemilihan Guru dan Kasek SD Berprestasi Habiskan Anggaran Ratusan Juta

Ilustrasi Foto

Nias Utara, Pemilihan Guru berprestasi dan Kepala Sekolah SD/MI Berprestasi Tahun 2017 ditingkat Kecamatan se Kabupaten Nias Utara telan anggaran Rp. 135.250.000.

Realisasi anggaran tersebut bersumber dari Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Nias Utara Tahun 2017 yang melibatkan 326 orang guru dan Kepala Sekolah yang bertujuan untuk menambah wawasan guru dan kepala sekolah untuk terus belajar memperdalam ilmu pengetahuan. 

Data yang dihimpun corongnias.com, realisasi anggaran tersebut belum termasuk anggaran program yang hampir sama di tahun anggaran yang sama yakni pemilihan guru dan Kepala Sekolah berprestasi di SD dan SMP ditingkat Kabupaten yang menghabiskan anggaran sebesar Rp. 86.321.000 yang juga melibatkan sebanyak 20 orang guru dan Kepala Sekolah sebagai peserta pada kegiatan tersebut.

Sementara itu, salah seorang guru yang ikut pada pemilihan guru berprestasi tingkat kecamatan yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan bahwa pada proses pemilihan guru berprestasi pada tahun 2017 cukup sederhana dimana dari pihak Panitia di tingkat Kecamatan hanya menyediakan snack saja tanpa biaya transportasi.

Hingga berita ini dinaikkan, corongnias.com masih terus berusaha meminta konfirmasi dari Pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Nias Utara. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...