Irjen Pol. Paulus Waterpauw Kunjungi Nias Selatan - Corong Nias

Breaking

Selasa, 19 Juni 2018

Irjen Pol. Paulus Waterpauw Kunjungi Nias Selatan

Kunjungan Kapolda Ke Nias Selatan

Nias Selatan, - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumatera Utara Irjen Pol. Paulus Waterpauw melaksanakan kunjungan kerja untuk monitoring kesiapan personil polisi menjelang Pilgubsu 2018 sekaligus meresmikan Kantor Pos Polisi Air Udara (Airud)  Pulau – Pulau Batu, Kabupaten Nias Selatan, Senin (18/6/2018)

Peresmian kantor Pos Polisi Airud Pulau-Pulau batu tersebut ditandai dengan penandatanganan batu prasasti oleh Kapolda Sumatera Utara disaksikan oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu dan Bupati Nias Selatan Hilarius Duha. 

Dalam sambutannya, Kapoldasu menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat masyarakat Nias Selatan yang telah siap bersama-sama dengan Polri dalam menjaga dan mendukung Pilgubsu 2018 yang aman dan tertib.

Usai meresmikan Kantor Pos Polisi Airud Pulau-Pulau Batu, Paulus Waterpauw bersama istri menyerahkan bingkisan tali asih kepada Gereja Katolik Santo Andreas, Gereja GBI Pulau Tello, Gereja GPdI Pulau Telo, mesjid Al-Ikhlas Pulau Telo dan masyarakat sekitar. (Rls/Ns-01)


Komentar

Tidak ada komentar:

loading...