KPU Kota Gunungsitoli Sosialisasikan Penggunaaan Aplikasi Silon - Corong Nias

Breaking

Kamis, 14 Juni 2018

KPU Kota Gunungsitoli Sosialisasikan Penggunaaan Aplikasi Silon

Sosialisasi Silon | Foto: Humas KPU

Gunungsitoli, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli melaksanakan sosialisasi pencalonan dan penggunaan aplikasi sistem informasi pencalonan (Silon) kepada partai politik peserta Pemilu 2019 di Kota Gunungsitoli, Rabu (13/6/2018)

Sosialisasi yang dilaksanakan di Grand Kartika Restaurant, Kota Gunungsitoli ini dihadiri oleh Ketua penghubung dan operator masing masing Partai Politik.

Ketua KPU Kota Gunungsitoli Sokhiatulo Harefa, S.IP dalam sambutannya mengungkapkan bahwa tujuan pelaksanaan sosialisasi tersebut adalah supaya Parpol memahami tentang syarat-syarat terkait Pencalonan dan penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Pencalonan (Silon). Sehingga tidak mengalami kesulitan dalam mengajukan calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat  Daerah (DPRD) pada Pemilu Serentak  2019.

"Terkait penggunaan aplikasi Silon ini, kita dari KPU selalu terbuka dan menyediakan waktu kepada Parpol/penghubung untuk berkoordinasi dan berkonsultasi," Ujar Sokhiatulo.

Pantauan corongnias.com, peserta yang mengikuti sosialisasi tersebut terlihat sangat antusias. Usai acara sosialisasi ditutup dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama. (Rls/H-01). 




Komentar

Tidak ada komentar:

loading...