Puluhan Supir Keluhkan Pungutan Liar di Desa Sifalaete - Corong Nias

Breaking

Senin, 18 Juni 2018

Puluhan Supir Keluhkan Pungutan Liar di Desa Sifalaete

Pemberitahuan yang beredar dikalangan supir | Foto: CN
Gunungsitoli, - Puluhan supir pengangkut bahan material galian C jenis L300 dan Truck mengeluhkan adanya pungutan liar di tempat pengambilan bahan material pasir golongan C di Desa Sifalaete, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli.

Hal tersebut disampaikan salah seorang supir mobil pengangkut bahan galian C yang tidak ingin disebutkan namanya kepada corongnias,com Senin (18/6/2018)

"Baru hari ini diberlakukan pungutan di jalan itu bang, sebelumnya tidak pernah. Mereka meminta Rp. 2.500 untuk mobil pick-up dan Rp. 5000 untuk truk," ujarnya sembari menunjukkan bukti pemberitahuan kutipan tersebut

Ditambahkannya, pengutipan liar tersebut dilakukan oleh oknum warga setempat berjumlah 3 orang, yakni 2 laki-laki dan 1 perempuan. 

"Yang menghadang saya ada dua 2 orang bang, laki-laki dan perempuan. Sementara laki-laki yang satunya berada di samping jalan dengan memegang parang," Ujarnya dengan nada kesal. 

Pihaknya berharap agar pengutipan liar tersebut dapat ditertibkan oleh Kepolisian setempat karena membuat para supir truk dan pick-up terganggu dan resah. 

Hingga berita ini dinaikkan corongnias.com masih berusaha meminta tanggapan dari Kepala Desa Sifalaete. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...