Puput Nasrani Gea Putri Pariwisata Nias Utara Tahun 2018 - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 30 Juni 2018

Puput Nasrani Gea Putri Pariwisata Nias Utara Tahun 2018


Puput Nasrani Gea | Foto: CN
Nias Utara, - Puput Nasrani Gea dinobatkan menjadi Putri Pariwisata Nias Utara Tahun 2018 pada Grand Final Pemilihan Putri Pariwisata Kabupaten Nias Utara,  di Aula Kantor Bupati Nias Utara, Jumat (29/6/2018).

Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Kabupaten Nias Utara Toloni Waruwu sebagai penyelenggara kegiatan Pemilihan Putri Pariwisata Nias Utara dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sebelumnya terdapat 52 orang peserta namun yang lolos hingga ke grand final hanya 10 peserta setelah melewati beberapa tahapan seleksi.

"Adapun tahapan seleksi yang diikuti oleh para peserta yakni seleksi audisi test tertulis, test lisan, parade/catwalk, test bakat/talenta, dan intelektual," ucap Toloni

Toloni mengatakan bahwa Putri Pariwisata Terpilih akan mengikuti Pemilihan Putri Pariwisata di tingkat Propinsi dan bahkan Putri Indonesia di Tingkat Nasional jika mampu bersaing ditingkat propinsi.

Sementara itu, Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu dalam amanatnya mengapresiasi terlaksananya Pemilihan Putri Pariwisata Nias Utara Tahun 2018 seraya berjanji bahwa Pemerintah Daerah bersama DPRD akan berupaya mengakomodir anggaran untuk kegiatan Putri Pariwisata dalam mempromosikan objek-objek wisata serta potensi budaya yang ada di Nias Utara.

Kepada Putri Pariwisata terpilih, pihak Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Nias Utara  menghadiahkan uang tunai sebesar Rp. 3.000.000, Trophy dan Piagam serta tabungan uang dari Bank BRI dan Bank SUMUT. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...