Rp. 1,05 Milyar Pembangunan Lapangan Bola di Amandraya dari Dana Desa - Corong Nias

Breaking

Rabu, 13 Juni 2018

Rp. 1,05 Milyar Pembangunan Lapangan Bola di Amandraya dari Dana Desa

Peletakan Batu Pertama | Foto: CN

Nias Selatan, - Kegiatan pembangunan lapangan bola di Kecamatan Amandraya dengan anggaran Rp. 1.050.000.000,- bersumber dari dana desa yang merupakan hasil musyawarah dan mufakat 21 desa sekecamatan Amandraya.

Hal tersebut disampaikan Camat Amandraya Sokhiato Mendrofa dalam laporannya pada acara peletakan batu pertama pembangunan lapangan bola kaki dan lapangan upacara Kecamatan Amandraya di Pusat Kecamatan Amandraya, Selasa (12/6/2018).

Sokhiato menjelaskan bahwa anggaran tersebut telah diprogramkan oleh 21 desa di Kecamatan Amandraya pada Tahun Anggaran 2018. 

Bupati Nias Selatan Hilarius Duha beserta rombongan sebelum meresmikan peletakan batu pertama pada pembangunan Lapangan Bola tersebut memperhatikan dengan seksama rincian anggaran dan master plan pembangunan lapangan bola kaki dan lapangan upacara yang sudah dipampangkan dibaliho informasi oleh Pihak Kecamatan Amandraya. 

Pantauan corongnias.com, kegiatan tersebut turut dihadiri Danlanal Nias Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto; Kapolres Nias Selatan AKBP Faisal F. Napitupulu, S.I.K. MH; Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan Asazatulo Giawa dan November Ndruru; Manager PLN Area Nias Evan Suseno Sirait dan para Penjabat Kepala Desa lingkup Kecamatan Amandraya. (Rls/Ns-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...