Sambut Lebaran, Pos SAR Nias Gelar Siaga Khusus - Corong Nias

Breaking

Kamis, 14 Juni 2018

Sambut Lebaran, Pos SAR Nias Gelar Siaga Khusus


Tim Pos SAR Nias | Foto: CN
Gunungsitoli, - Dalam rangka menyambut lebaran Tahun 2018, Pos SAR Nias melaksanakan siaga khusus di beberapa objek vital yang dinilai rawan musibah dan bencana seperti pelabuhan dan bandara. 

Hal tersebut disampaikan Koordinator Pos SAR Nias, Tonggor Gultom kepada corongnias.com melalui jejaring sosial whatsapp, Rabu (13/8/2018).

"Salah satu agenda tahunan kita di Kantor SAR adalah kegiatan siaga SAR khusus yang digelar pada hari besar keagamaan. Giat siaga SAR khusus ini serentak dilaksanakan bersama Pos SAR yang ada dibawah naungan Kantor SAR Medan," Ujar Tonggor. 

Posko Terpadu | Foto: CN
Tonggor menjelaskan, giat siaga SAR khusus ini dilakukan untuk  meningkatkan kesiapsiagaan dan memberikan respond time yang cepat dalam menghadapi musibah penerbangan dan pelayaran yang berpotensi terjadi karena tingginya aktifitas atau arus mudik ketika hari raya lebaran.

" Giat SAR khusus ini dimulai pada H-3 sampai dengan H+3 lebaran 2018 dengan berkoordinasi pada posko terpadu pemantauan kelancaran arus mudik yang ada, " jelas Tonggor. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...