Partisipasi Pemilih Kota Gunungsitoli tertinggi se-Kepulauan Nias - Corong Nias

Breaking

Selasa, 03 Juli 2018

Partisipasi Pemilih Kota Gunungsitoli tertinggi se-Kepulauan Nias

Sokhiatulo Harefa | Foto: CN

Gunungsitoli, - Partisipasi Masyarakat pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 27 Juni 2018 di Kota Gunungsitoli merupakan yang  tertinggi se-Kepulauan Nias dengan tingkat partisipasi pemilih sebesar 56,12 %.

Hal tersebut disampaikan Ketua KPU Kota Gunungsitoli, Sokhiatulo Harefa, S.IP kepada corongnias.com saat ditemui di Kantornya, Selasa (3/7/2018).

Sokhiatulo mengatakan, tingkat partisipasi masyarakat yang menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara  27 Juni 2018 sebanyak 56,12% atau naik 6 % dibandingkan dengan Pilgubsu 2013 lalu.

Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah menggunakan hak pilihnya, juga kepada pihak yang telah berkontribusi menyukseskan perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018.

"Saya menyampaikan rasa terima kasih dan hormat kepada masyarakat Kota Gunungsitoli yang telah menggunakan hak pilihnya dan kepada semua pihak yang telah berkontribusi menyukseskan Pilgubsu di Kota Gunungsitoli," Ujar Sokhiatulo. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...