FZ Resmi Jadi tersangka dan ditahan di Mapolres Nias - Corong Nias

Breaking

Rabu, 04 Juli 2018

FZ Resmi Jadi tersangka dan ditahan di Mapolres Nias

AKP. Jonista Tarigan | Foto: CN
Gunungsitoli, Setelah dilakukan pemeriksaan intensif oleh penyidik Satreskrim Polres Nias, FZ alias ATZ resmi ditetapkan jadi tersangka pencurian dan penipuan terhadap Nasabah BRI Kas Lotu atas nama Atinila Zalukhu dan diadakan penahanan di Mapolres Nias untuk proses selanjutnya.

FZ alias ATZ yang sehari-harinya merupakan salah satu agen PT. Prudential Life Assurance wilayah Kepulauan Nias ini diperiksa secara maraton di Mapolres Nias sejak Pukul 10.00 wib (3/7/2018) hingga dini hari (4/7/2018).

Kasat Reskrim Polres Nias AKP. Jonista Tarigan kepada corongnias.com, Rabu (4/7/2018) mengatakan bahwa FZ resmi ditetapkan jadi tersangka per tanggal 4 Juli 2018.

Pihaknya mengatakan bahwa FZ alias ATZ dijerat pasal pencurian dan penipuan seperti pasal yang menjerat dua tersangka sebelumnya.

"FZ itu dijerat dengan pasal yang sama seperti pasal yang dikenakan kepada tersangka sebelumnya Meiman dan Santi," ucap Jonista. 
Ditambahkannya bahwa Kasus tersebut masih terus pengembangan dan belum tertutup kemungkinan untuk penetapan tersangka lainnya.

"Kita masih terus kembangkan, nanti pasti kita akan kabari kawan-kawan jika dalam proses pengembangan ada tersangka baru," jelas Jonista. (H-01)



Komentar

Tidak ada komentar:

loading...