Dinas Kelautan dan Perikanan Nias Selatan Laksanakan FGD Terkait Perda - Corong Nias

Berita Terbaru

Sabtu, 07 Juli 2018

Dinas Kelautan dan Perikanan Nias Selatan Laksanakan FGD Terkait Perda

FGD Dinas Kelautan dan Perikanan Nisel | Foto Humas

Teluk Dalam, - Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Nias Selatan bekerjasama dengan PT. Yasra Internasional Pekanbaru Melaksanakan Forum Group Discussion (FGD) 

FGD yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Nias Selatan ini bertujuan untuk membahas penyusunan naskah akademik rencana Peraturan Daerah (Ranperda) Usaha Perikanan serta Masterplan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Nias Selatan, Kamis (5/7/2018).

Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Nias Selatan Seksama Sarumaha, dalam laporannya mengatakan bahwa bahwa dalam FGD tersebut dihadiri peserta dari beberapa unsur diantaranya DPRD Kabupaten Nias Selatan, Kepala Perangkat Daerah Kabupatan Nias Selatan terkait, Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Selatan, Dirut BUMD dan para pelaku usaha perikanan dengan Narasumber Prof. Dr. Ir. Adnan Kasry dan Dalinama Telaumbanua, SH. MH dari PT. Yastra Internasional.

Mewakili Bupati, Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Nias Selatan Setiaro Waruwu menyampaikan bahwa agar melalui forum ini dapat menyampaikan saran-saran pada penyusunan Naskah Akademik Ranperda sehingga dapat terwujudnya Peraturan Daerah tentang Usaha Perikanan serta Masterplan Kelautan dan Perikanan Kabupaten Nias Selatan. (Rs/H-01)




Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini