LSM Apresiasi Kinerja Polres Nias Mengungkap Kasus di BRI Kas Lotu - Corong Nias

Breaking

Senin, 09 Juli 2018

LSM Apresiasi Kinerja Polres Nias Mengungkap Kasus di BRI Kas Lotu

Markus bersama Korban di Polres Nias | Foto: CN

Gunungsitoli, Keberhasilan Kepolisian Resort Nias dibawah kepemimpinan AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH dalam mengungkap pelaku lain yang diduga turut terlibat dalam kasus penipuan nasabah BRI Kas Lotu mendapat apresiasi dari sejumlah pihak. 

Salah satunya dari LSM Penjara Kota Gunungsitoli yang selama ini terus mengawal kasus tersebut, dimana mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang tidak hanya berhenti dengan menetapkan dua tersangka yang telah ditetapkan sebelumnya.

"Sebelumnya dalam kasus ini sudah diamankan 2 orang pelaku yakni MZ dan SZ. Namun setelah dikembangkan, Kepolisian menetapkan satu orang lagi tersangka berinisial FZ. Tentu hal ini sangat kita apresiasi," Ujar Markus kepada corongnias.com, Minggu (8/7/2018)

Meskipun demikian, selain ketiga pelaku yang telah ditetapkan jadi tersangka, pihaknya menduga masih ada pihak lain yang diduga terlibat pada kasus penipuan tersebut.

"Investigasi kita dilapangan masih ada pihak yang diduga terlibat pada kasus penipuan itu seperti pihak BRI Kas Lotu, oknum honor di Disdukcapil Nias Utara. Kita berharap hal ini secepatnya diungkap oleh penyidik Kepolisian Resor Nias," Ucap Markus. 

Sebelumnya diberitakan, Kepolisian Resort Nias menetapkan satu orang tersangka baru berinisial FZ setelah melakukan pemeriksaan kepada 10 orang saksi lainnya.FZ yang sebelumnya sebagai saksi ini ditahan selama 20 hari ke depan di rumah tahanan Mapolres Nias. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...