Hisikia Harefa Akan Dilantik Sebagai Ketua DPRD Nias Utara Jumat ini - Corong Nias

Breaking

Senin, 09 Juli 2018

Hisikia Harefa Akan Dilantik Sebagai Ketua DPRD Nias Utara Jumat ini

Sekwan Nias Utara, Eferi Zalukhu | Foto: CN
Lotu, Hisikia Harefa direncanakan akan diambil sumpah janjinya dalam pengangkatan sebagai Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara pada hari Jumat mendatang. 

Hal tersebut merupakan hasil rapat badan musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Nias Utara yang diikuti oleh dua orang unsur pimpinan DPRD dan 6 anggota Bamus DPRD Kabupaten Nias Utara, Senin (9/7/2018).

Informasi yang didapatkan dari Sekretaris DPRD Kabupaten Nias Utara Eferi Zalukhu saat ditemui usai rapat Bamus, Senin (9/7/2018) sore hari, dimana hasil rapat bamus yang telah dilaksanakan pada hari ini diantaranya penjadwalan pengambilan sumpah janji Pengganti Antar waktu Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara serta pengangkatan dan pemberhentian Ketua DPRD Nias Utara yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari jumat mendatang.

Pihaknya mengatakan bahwa dengan terselenggaranya rapat bamus tersebut, beberapa kegiatan DPRD akan terlaksana seperti pembahasan ranperda, LKPJ Bupati Nias Utara Tahun 2017, Kunjungan Kerja DPRD dan beberapa hal lainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya dimana Ketua DPRD Kabupaten Nias Utara Foanoita Zai akan digantikan oleh Hisikia Harefa sesuai dengan surat dari Gubernur Sumatera Utara. (EL/H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...