Firman Daeli Hilang Saat Melaut di Sarang Baung - Corong Nias

Breaking

Rabu, 11 Juli 2018

Firman Daeli Hilang Saat Melaut di Sarang Baung

Ilustrasi Orang Tenggelam

Gunungsitoli, -  Seorang nelayan bernama Firman Daeli (35) warga Desa Afia, Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli dikabarkan hilang saat pergi melaut di sekitar Pulau Sarangbaung, Senin (9/7/2018)

Kabar hilangnya nelayan tersebut dibenarkan Koordinator Pos SAR Nias, Tonggor Gultom ketika dihubungi corongnias.com, Selasa (10/7/2018). Ia mengatakan bahwa korban tersebut hingga kini masih dalam proses pencarian.

"Benar ada nelayan yang hilang di Desa Afia. Kemarin kita diberitahu oleh salah seorang anggota DPRD Kota Gunungsitoli sekitar Pukul 17.10 WIB," Ujar tonggor

Mendengar Informasi tersebut, Tim Rescue Pos SAR Nias langsung bergerak menuju lokasi kejadian untuk melaksanakan operasi SAR.

" Senin kemarin sekitar Pukul 17.30 WIB, tim SAR sudah berangkat ke lokasi kejadian. Kita berharap korban segera ditemukan," Ucap Tonggor. 

Seperti diketahui, akhir-akhir ini cuaca exstreme melanda Kepulauan Nias dan sekitarnya. Banyak nelayan enggan untuk melaut, namun ada juga nelayan yang tetap ngotot untuk melaut demi memenuhi kebutuhan keluarga. (H-01

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...