DPC Hanura Nias Utara Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran - Corong Nias

Breaking

Senin, 16 Juli 2018

DPC Hanura Nias Utara Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

DPC Hanura & Korban | Foto: CN
Nias Utara, - DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Nias Utara menyerahkan bantuan kepada keluarga Ama/Ina Nesi Zendrato, warga Desa Lawira Satua, Kecamatan Lotu yang menjadi korban kebakaran pada Kamis, 11 Juni 2018 lalu. 

Ketua DPC Partai Hanura Nias Utara Bedali Lase mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Partai Hanura dalam membantu masyarakat yang mengalami kesusahan, apalagi masyarakat yang tertimpa musibah.

"Ini merupakan bentuk perhatian kami kepada korban dan kami turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa saudara kita ini. Kami berharap keluarga dapat bersabar dan tabah dalam menghadapi cobaan ini," Ujar Bedali saat ditemui dilokasi kebakaran usai menyerahkan bantuan, Senin (16/7/2018).

Bedali menambahkan bahwa Partai Hanura sudah berkomitmen untuk tetap melanjutkan kegiatan sosial tersebut di masa yang akan datang.

"Kalau tuhan menghendaki, kita sudah berkomitmen untuk tetap melanjutkan kegiatan seperti ini ke depan," kata Bedali. 

Pada kesempatan itu, Bedali mengharapkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara untuk sesegera mungkin mengadakan mobil pemadam kebakaran supaya ketika sewaktu-waktu ada kebakaran dapat segera diantisipasi. 

Hal senada juga disampaikan Dewan Penasehat Partai Hanura Kabupaten Nias Utara, Faogonaso Harefa, dimana pihaknya berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat buat keluarga korban meskipun nilainya tidak seberapa.

"Harapan kami bantuan yang diberikan ini tidak dilihat dari besar kecilnya. Namun lihatlah dari ketulusan kami Partai Hanura," Ucap Faogonaso. 

Sementara itu, Ama Nesi Zendrato mewakili keluarga menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya atas kepedulian DPC Partai Hanura Kabupaten Nias Utara yang sudah membantu dan datang langsung mengunjungi mereka.

“ Kehadiran bapak/Ibu Pengurus DPC Hanura adalah kebanggaan tersindiri buat kami sekeluarga. Ini pertama kalinya atas nama Partai yang mengunjungi kami disini. Kami tidak bisa membalaskannya, semoga Tuhan lah yang membalasnya kepada Bapak/ibu sekalian," Ujar Ama Nesi terharu.

Pantauan corongnias.com, adapun bantuan yang diberikan DPC Partai Hanura Nias Utara yakni berupa sembako dan uang tunai. Turut hadir pada kesempatan itu Calon Legislatif asal Dapil 1, Faogonaso Harefa, Soginoto Harefa dan Azmin Nazara. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...