Jelang Pileg 2019, PAN Partai Pertama Pendaftar di KPU Nias Utara - Corong Nias

Breaking

Selasa, 17 Juli 2018

Jelang Pileg 2019, PAN Partai Pertama Pendaftar di KPU Nias Utara

Pengurus DPD PAN Nias Utara | Foto: CN

Lotu, Dalam rangka Pemilihan legislatif tahun 2019, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kabupaten Nias Utara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif dari 4 Daerah Pemilihan yang ada di wilayah Kabupaten Nias Utara, Senin (16/7/2018).

Selaku Ketua DPD PAN, Amizaro Waruwu kepada corongnias.com mengatakan bahwa DPD PAN Kabupaten Nias Utara resmi mendaftarkan sebanyak 25 orang bacalegnya di KPU Kabupaten Nias Utara yang selanjutnya akan diverifikasi secara perorangan oleh pihak KPU Kabupaten Nias Utara.

Selanjutnya, Amizaro yang akrab di panggil Mister Long ini sangat berharap saran dan kritikan dari pihak manapun terutama masyarakat Nias Utara karena sesungguhnya kedaulatan berada ditangan rakyat,  terlebih dukungan kepada para bakal calon legislatif dari PAN hingga dapat memenangkan pemilihan Legislatif pada Tahun 2019 mendatang. 

Penyerahan Berkas Bacaleg PAN ke KPU | Foto: CN
Pihaknya juga berharap agar PAN menjadi berkat bagi Nias Utara pada Tahun 2019 mendatang

"Pada Tahun 2019 mendatang, kita berharap PAN menjadi berkat bagi Kabupaten Nias Utara". Ucap Amizaro

Sementara itu Komisioner KPU Kabupaten Nias Utara, Haogolala Gea mengatakan bahwa PAN merupakan Partai yang pertama melakukan pendaftaran bacalegnya di KPU Kabupaten Nias Utara untuk pemilihan legislatif 2019 mendatang dan telah memenuhi syarat pencalonan.

"Kalau syarat pencalonan tadi sudah lengkap sehingga kita dapat berikan tanda terima berkas, yang kemudian akan dilanjutkan pada verifikasi persyaratan calon," ucap Haogolala. (H-01



Komentar

Tidak ada komentar:

loading...