Kapolres Nias Bertindak Sebagai Irup di Peringatan Hari Kesadaran Nasional - Corong Nias

Berita Terbaru

Selasa, 17 Juli 2018

Kapolres Nias Bertindak Sebagai Irup di Peringatan Hari Kesadaran Nasional

Kapolres Nias | Foto: CN

Gunungsitoli, - Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH bertindak sebagai Inspektur upacara pada peringatan Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan Pemerintah Kota Gunungsitoli,  di Halaman Kantor Walikota, Jl. Pancasila Kota Gunungsitoli,  Selasa (17/7/2018).

Dalam amanatnya, Kapolres Nias menyampaikan bahwa peringatan hari kesadaran nasional yang dilaksanakan setiap bulan mempunyai makna yang sangat penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kita kepada bangsa dan Negara.

"Kemampuan untuk berkoordinasi dan bekerjasama antara semua lembaga pemerintahan baik itu eksekutif, legislatif dan yudikatif merupakan salah satu Indikator dari terwujudnya pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan oleh Negara," Ujar Kapolres. 

Pada kesempatan itu Kapolres juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli atas partisipasi pada pelaksanaan Pesta Demokrasi Pilgubsu pada tanggal 27 Juni 2018 lalu yang berjalan dengan aman dan kondusif.

"Mari kita saling mendukung, bersatu dan bekerjasama untuk mewujudkan masyarakat Kota Gunungsitoli yang memiliki wawasan kebangsaan yang dinamis, aman, nyaman, tentram dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa," tandasnya.

Pantauan corongnias.com, upacara tersebut dihadiri oleh Walikota Gunungsitoli, Wakil Walikota, Kasdim 0213/Nias, Dansub Den POM ½-5 Nias, para Perwira TNI – Polri serta ASN di wilayah Pemerintahan Kota Gunungsitoli. (H-01)



Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini