Inspektur Kabupaten Nias Utara Klarifikasi Diskusi Netter tentang Anggaran - Corong Nias

Breaking

Rabu, 18 Juli 2018

Inspektur Kabupaten Nias Utara Klarifikasi Diskusi Netter tentang Anggaran

Inspektur Inspektorat Kabupaten Nias Utara

Lotu, Inspektur Inspektorat Kabupaten Nias Utara Tolanaso Gea berikan penjelasan terkait anggaran yang dibutuhkan Inspektorat dalam menjalankan tugasnya untuk melakukan pengawasan.

Hal ini disampaikan Tolanaso kepada corongnias.com, Senin (16/7/2018) menanggapi beberapa perdebatan di grup salah satu media sosial tentang pandangan netter terkait kinerja dan dana yang dibutuhkan oleh Inspektorat Kabupaten Nias Utara.

Pihaknya menjelaskan bahwa dana anggaran yang di butuhkan Inspektorat dalam menjalankan tugasnya sebesar seyogoanya 1% dari total APBD merupakan akumulasi dari keseluruhan anggaran yang dibutuhkan oleh Inspektorat.

"Jadi anggaran itu, bukan hanya untuk satu bidang saja, tapi itu untuk akumulasi keseluruhan anggaran, seperti kegiatan Dinas Luar; Biaya Pemeriksaan; Kebutuhan kantor seperti ATK; biaya pengawasan lapangan dan kebutuhan lainnya," ungkap Tolanaso.

Tolanaso berharap agar para netizen tidak hanya membaca suatu pemberitaan secara sepotong-potong untuk menghindari kesalahpahaman dibeberapa pihak. (H-01

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...