Dalam rangka KKYD Personil Polres Nias Kunjungi Masjid - Corong Nias

Breaking

Minggu, 22 Juli 2018

Dalam rangka KKYD Personil Polres Nias Kunjungi Masjid

Kunjungan Personil Polres Nias | Foto: CN

Gunungsitoli, - Dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (KKYD) sekaligus kegiatan sosial pemberian bantuan dan shalat jumat, sejumlah personil Polres Nias menyambangi beberapa masjid yang berada di wilayah hukum Polres Nias, Jumat (20/7/2018).

Kapolres  Nias melalui Ps. Paur Humas Bripka Restu Gulo, Sabtu (21/7/2018) Dalam kegiatan tersebut personil Polres Nias sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibnas kepada umat yang ikut pada acara tersebut. 

Adapun beberapa masjid yang dikunjungi diantaranya Masjid Jami' Boyo  Desa Hilina'a Kota Gunungsitoli dikunjungi oleh  KBO Sat Resnarkoba Polres Nias Ipda Ahmad Fahmi, S.H., didampingi Brigadir Sat Binmas Brigpol Ilham dan memberikan bantuan berupa 6 lembah sajadah yang diterima oleh Ketua Kenaziran Masjid Thamrin Lahagu.

Selanjutnya, Kanit Laka Sat Lantas Polres Nias Ipda Hemdrik Pribadi, S.H.,  menyambangi Masjid Jami' Shalihin yang beralamat di Desa Miga Kota Gunungsitoli, juga menyerahkan bantuan berupa 6 lembar sajadah untuk Masjid dan diterima oleh Ketua Kenaziran Masjid Jami' Shalihin Jamal Nasir Tanjung.

Sementara itu, PS. Pasiaga Ops "C" Polres Nias Aiptu Siswanto Gea menyambangi Masjid Baiturrahman Polres Nias dan menyerahkan bantuan berupa 6 lembar Sajadah untuk Masjid Baiturrahman dan diterima oleh Pengurus Masjid. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...