Diduga Kelebihan Muatan, Truk Terbalik Dekat Kampus IKIP Gunungsitoli - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 28 Juli 2018

Diduga Kelebihan Muatan, Truk Terbalik Dekat Kampus IKIP Gunungsitoli

Truk Terbalik | Foto: CN

Gunungsitoli, Diduga akibat kelebihan muatan, satu unit truk bernomor polisi BB 8699 LN terbalik di Jalan Yos Sudarso tidak jauh dari Kampus IKIP Gunungsitoli, Sabtu (28/7/2018) sekitar pukul 20.20 Wib 

Penuturan warga yang tidak ingin disebutkan namanya, awalnya truk yang diduga bermuatan buah pinang tersebut berjalan dengan pelan, namun tiba-tiba terbalik, sehingga membuat warga disekitar lokasi sontak terkejut karena suara keras benturan. 

Informasi yang dihimpun corongnias.com dilokasi kejadian, sebelum terbalik, tampak ada satu unit sepeda motor yang menyalip truk tersebut, namun hingga kini belum bisa dipastikan apakah ikut terjebak di bagian truk atau tidak karena situasi gelap. 

Meski sempat mengalami kemacetan akibat truk naas tersebut, namun Satlantas Polres Nias yang sudah tiba di lokasi segera bertindak sehingga arus lalulintas kembali berjalan normal.

Pantauan corongnias.com, Hingga berita ini dinaikkan truk tersebut masih belum dievakuasi, supir truk diduga melarikan diri akibat ketakutan dikerumuni warga. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...