Bezaro Waruwu Hilang Diterjang Ombak di Pantai Onolimbu - Corong Nias

Breaking

Minggu, 05 Agustus 2018

Bezaro Waruwu Hilang Diterjang Ombak di Pantai Onolimbu


Tim Rescue di Lokasi Kejadian
Nias, - Bezaro Waruwu alias Ama Erti (45), warga Dusun III Desa Siofaewali Kecamatan Bawolato Kabupaten Nias dikabarkan hanyut diterjang ombak di Pantai Onolimbu, Sabtu (4/8/2018).

Informasi yang dihimpun corongnias.com melalui Koordinator Pos SAR Gunungsitoli Tonggor Gultom, Minggu (5/8/2018) Kejadian ini berawal dari Bezaro bersama enam rekannya yakni Ama Gusu, Ama Linu, Ama Waldi, Uco Rindu, Dede dan Tema hanyut saat memasang jaring ikan di tepi Pantai Onolimbu Muara idanomola akibat diterjang ombak besar.

"Musibah itu terjadi saat korban bersama enam rekannya berenang memasang jaring ikan. Tiba-tiba mereka diterjang ombak dan keenam rekannya berhasil selamat. Sementara korban hanyut dan hingga saat ini belum ditemukan," Kata Tonggor. 

Tonggor mengungkapkan Tim Rescue dari Pos SAR Nias sudah diberangkatkan kelokasi kejadian untuk melakukan pencarian namun Korban belum ditemukan.

"Tim kita sudah berada di lokasi. Tadi kita berangkatkan jam 06.30 WIB pagi. Kita berharap korban segera ditemukan," Ucapnya. (H-01)



Komentar

Tidak ada komentar:

loading...