Ini Kemah Pemenang Lomba Perkemahan Penggalang Pramuka Kwarcab Nias Utara - Corong Nias

Breaking

Minggu, 19 Agustus 2018

Ini Kemah Pemenang Lomba Perkemahan Penggalang Pramuka Kwarcab Nias Utara

Juara I Lomba Perkemahan Penggalang

Tuhemberua, SMP Negeri 1 Tuhemberua keluar sebagai Juara I Lomba Perkemahan Tingkat Penggalang se Kabupaten Nias Utara yang dilaksanakan sejak Sabtu (11/8/2018) hingga Selasa (14/8/2018) lalu.

Salah seorang pendamping gugus depan tingkat penggalang yang mengikuti kegiatan lomba tersebut merasa penilaian juri tidak adil dan terkesan tidak profesional.

"Semoga dalam penilaian juri belum melupakan dasadarma Pramuka dan Trisatya Pramuka," ucapnya tanpa ingin menyebutkan namanya.

Namun demikian informasi yang dihimpun corongnias.com sesuai pengumuman pada pembacaan kejuaraan lomba yang dibacakan oleh Yarlin Telaumbanua sebagai Panitia Pelaksana kegiatan, Selasa (14/8/2018) mengungkapkan bahwa tim juri dalam melakukan penilaian sudah sesuai aturan dan keputusan tidak dapat diganggu gugat.

Kegiatan yang dipusatkan di Pantai Fofola Indah Desa Banuagea Kecamatan Tuhemberua Kabupaten Nias Utara ini diikuti oleh gugus depan disejumlah sekolah  mulai dari tingkat penggalang hingga tingkat penegak yang berada diwilayah pemerintah Kabupaten Nias Utara. 

Beberapa kegiatan dalam rangka peringatan HUT Pramuka yang ke 57 di Kwarcab Kabupaten Nias Utara ini diantaranya Perkemahan; Penjelajahan, Lomba Ketangkasan Baris Berbaris dan Lomba Seni Budaya. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...