Kegiatan Pameran di Nias Utara Sepi Pengunjung - Corong Nias

Breaking

Senin, 13 Agustus 2018

Kegiatan Pameran di Nias Utara Sepi Pengunjung


Stand pameran tampak sepi | Foto: CN
Lotu, Kegiatan Pameran Pembangunan, Hasil Kerajinan Tangan dan Kuliner yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara hampir tak berpengunjung.

Pantauan corongnias.com, Senin (13/8/2018) sekitar pukul 15.00 wib, tidak tampak satupun pengunjung di masing-masing stand pameran yang sudah ada. 

Wakil Bupati Nias Utara Haogosokhi Hulu ketika dimintai tanggapannya oleh corongnias.com dihari yang sama mengatakan bahwa pengunjung ramai dari pagi hingga siang menjelang sore.

"Pengunjung tadi saya lihat ramai, dari pagi hingga  siang apalagi tadi pagi ada kegiatan lomba bari berbaris," pungkas Haogosokhi.

Sementara itu, salah seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya yang sedang berada disekitar tempat pameran menuturkan bahwa pengunjung memang sangat sepi, yang ada hanya petugas stand pameran dan beberapa panitia yang lalu lalang di masing-masing stand pameran.

"Iya bang, dari tadi memang seperti itu, lagian ga da yang istimewa koq, kalau masalah ramai tadi pagi memang benar tapi itu karena ada kegiatan lomba," ucapnya.

Informasi yang dihimpun dilapangan, kegiatan pameran yang digelar dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tingkat Kabupaten Nias Utara ini dilaksanakan dari Senin (13/8/2018) hingga Rabu (15/8/2018). (H-01).
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...