Surat Pengunduran Diri Tim Seleksi Perekrutan Calon KPU Kabupaten/Kota Sumut V Palsu - Corong Nias

Breaking

Minggu, 19 Agustus 2018

Surat Pengunduran Diri Tim Seleksi Perekrutan Calon KPU Kabupaten/Kota Sumut V Palsu

Surat Pengunduran diri Palsu

Gunungsitoli, Foto surat pengunduran diri anggota tim seleksi Perekrutan Calon KPU Kabupaten/Kota Sumut V yang meliputi Kabupaten Nias, Nias Selatan, Nias Utara, Nias Barat dan Kota Gunungsitoli atas nama Dr. Adenan, S.Ag., M.A dan Drs. H. Mario Kasduri, M.A, yang beredar di media sosial beberapa hari terakhir ini ternyata palsu.

Salah seorang anggota tim seleksi Dr. Adenan, S.Ag.,M.A yang dicatut namanya di dalam surat palsu tersebut, saat dikonfirmasi corongnias.com, Minggu (19/8/2018) mengatakan bahwa surat tersebut belum pernah dia tandatangani begitu juga dengan Mario Kasduri.

"Itu palsu, saya pun belum tahu itu siapa yang tandatangan itu, saya sudah periksa surat itu tadi dan itu sangat berbeda dengan tandatangan saya," pungkas Adenan.

Ditambahkan Adenan, dirinya telah dihubungi bagian sumberdaya manusia KPU Republik Indonesia untuk mengklarifikasi terkait surat pengunduran diri atas namanya dan rekannya sebagai tim seleksi karena surat palsu dimaksud sudah sampai ke KPU RI.

"Barusan, sekitar setengah jam yang lalu, saya juga sudah dihubungi bagian sumberdaya manusia KPU RI mengklarifikasi itu, dan saya sudah jelaskan bahwa itu palsu, tandatangan juga berbeda dari tandatangan saya, didalam itu isinya fitnah semua," ungkap Adenan.

Pihaknya menduga ada orang yang sengaja melakukan tindakan tersebut untuk merusak nama baik mereka seraya berharap pihak terkait dapat menemukan orang yang melakukan tindakan tersebut. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...