Peringati HUT RI, Mahasiswa STIE Pembnas Nias Gelar Pawai Bendera Raksasa - Corong Nias

Breaking

Jumat, 17 Agustus 2018

Peringati HUT RI, Mahasiswa STIE Pembnas Nias Gelar Pawai Bendera Raksasa


Gunungsitoli, - Memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 73, ratusan mahasiswa STIE Pembangunan Nasional (Pembnas) Nias menggelar pawai bendera merah putih raksasa mengelilingi seputaran wilayah pusat Kota Gunungsitoli, Jumat (17/8/2018).

Pawai bendera berukuran 2 meter x 10 meter ini yang dipelopori Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIE Pembnas Nias ini dimulai dari Kampus STIE menuju Jl. Gomo lalu melewati Jl. Kelapa kemudian melewati Jl. Pelita setelah itu kembali ke kampus

Ketua Panitia Pelaksana, Yaaman Harefa menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud ucapan syukur kepada Tuhan yang maha esa  atas kemerdekaan yang ke 73 Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar civitas akademika STIE PEMBNAS NIAS, meningkatkan nasionalisme serta menanamkan rasa cinta tanah air ditataran para mahasiswa.

Hal senada juga disampaikan Wakil Presiden Mahasiswa STIE Pembnas Nias, Victor Zendrato saat ditemui usai kegiatan pawai bendera, pihaknya menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini baru pertama kalinya dilaksanakan di STIE Pembnas Nias dengan harapan rasa kekompakkan dan kebersamaan ditengah-tengah mahasiswa semakin solid. 

Pantauan corongnias.com, turut terlibat pada Pawai bendera raksasa ini Marchingband SMA Negeri 3 Gunungsitoli serta turut didampingi oleh beberapa orang dosen di STIE Pembnas Nias. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...