Datangi Rumah Wanita Bersuami di Hiliduruwa, Oknum PNS Ditemukan Tewas - Corong Nias

Breaking

Selasa, 25 September 2018

Datangi Rumah Wanita Bersuami di Hiliduruwa, Oknum PNS Ditemukan Tewas

Ilustrasi Foto

Sawo, Oknum berinisial YG yang sehari-harinya berprofesi sebagai Guru Sekolah Dasar di salah satu sekolah di Kecamatan Tuhemberua tewas dirumah salah seorang wanita yang sudah bersuami di Desa Hiliduruwa Kecamatan Sawo Kabupaten Nias Utara, Selasa (25/9/2018) dini hari tadi.

Kanit Reskrim Polsek Tuhemberua Bripka Alfonso Sinaga ketika dikonfirmasi corongnias.com melalui telepon selularny, Selasa (25/9/2018) membenarkan peristiwa naas tersebut.

Alfonso menyampaikan bahwa pihaknya hingga kini belum bisa memberikan keterangan resmi atas meninggalnya YG yang merupakan warga Desa Banuagea Kecamatan Tuhemberua ini, karena masih tahap penyelidikan dan sedang berada di RSUD Gunungsitoli mengawal proses otopsi jenazah korban.

"Belum bisa menyampaikan informasi secara rinci, karena informasi dari warga disekitar TKP, korban jatuh dari atas loteng, mohon bersabar ya, ini kami lagi di RSU karena jenasah korban diotopsi," terang Alfonso.

Sementara itu, penuturan dari warga yang tidak ingin disebutkan namanya, mengatakan awalnya YG mendatangi rumah wanita yang sudah bersuami berinisial DT alias ii menggunakan sepeda motornya sekitar pukul 01.00 dini hari dan langsung masuk kedalam rumah wanita tersebut, kemudian tidak berapa lama sejumlah warga yang curiga mengedor pintu namun tidak dibuka oleh pemilik rumah sehingga warga mendobrak pintu dan mencari YG dan akhirnya YG ditemukan tergeletak tak bernyawa didepan rumah DT alias ii  dan diduga jatuh ketika berusaha kabur melalui loteng rumah. 

"Suaminya kan di seberang, kami dengar tadi  awalnya beberapa warga curiga ada orang (laki-laki -red) masuk kerumahnya sekitar jam 1 tadi pagi, makanya pintu di gedor karena ga dibuka akhirnya didobrak dan mencari laki-laki itu, dan kemudian ditemukan tewas, mungkin kabur melalui loteng, jadi terpeleset," ucapnya tanpa ingin disebutkan namanya. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...