Dua Hari Tak Terlihat, Ama Bute Hia Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Orang - Corong Nias

Breaking

Selasa, 11 September 2018

Dua Hari Tak Terlihat, Ama Bute Hia Ditemukan Tak Bernyawa di Kebun Orang

Pihak Kepolisian, TNI & Warga Sedang Mengevakuasi Korban
Sirombu, Setelah dua hari tidak terlihat ditempat kediamannya, seorang kakek yang hidup sebatang kara bernama Ama Bute Hia (60) akhirnya ditemukan dengan kondisi tak bernyawa dan mulai mengeluarkan bau menyengat dibawah pohon kelapa dikebun salah seorang warga di Desa Tugala Gawu Kecamatan Sirombu Kabupaten Nias Barat, Selasa (11/9/2018)

Menurut Kepala Seksi Humas Polsek Sirombu, Aiptu Osiduhugo Daeli, penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan warga terhadap ama bute yang sejak Sabtu (8/9/2018) hingga selasa (11/9/2018) tidak terlihat di rumahnya, sehingga sejumlah warga pada Selasa (11/9/2018) sekitar pukul 07.20 WIB mendatangi rumah sekretaris desa Tugala Gawu untuk melaporkan hal tersebut dan kemudian langsung diadakan pencarian korban.

Setelah diadakan pencarian yang tidak terlalu lama akibat aroma menyengat akhirnya Ama Bute ditemukan tak bernyama tidak begitu jauh dari jalan raya dengan kondisi mulai membusuk dan mengeluarkan bau.

Osiduhugo mengungkapkan, meskipun pada saat melakukan olah TKP yang dipimpin langsung Kapolsek Sirombu  AKP Sontang Tampubolon, tidak ditemukan  tanda -tanda kekerasan ditubuh korban, namun akan tetap dilakukan penyelidikan.

Hal senada disampaikan oleh Kepala Puskesmas Sirombu, Riki F. Waruwu, dimana setelah pihaknya melakukan pemeriksaan terhadap mayat korban, tidak ditemukan benturan benda keras dan bekas luka pada tubuh korban. 

Informasi yang dihimpun corongnias.com, jenazah korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (R-nb/H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...