Eben Setiawan Harefa Raih Medali Perunggu di Kejurnas Piala Panglima TNI - Corong Nias

Breaking

Selasa, 25 September 2018

Eben Setiawan Harefa Raih Medali Perunggu di Kejurnas Piala Panglima TNI

Para Juara Karate Piala Panglima TNI

Gunungsitoli, Setelah melalui beberapa pertandingan olahraga bidang karate di Kejuaraan Nasional Piala Panglima TNI Tahun 2018 yang dilaksanakan di GOR Ahmad Yani, Markas Besar TNI di Cilangkap, Jakarta Timur sejak tanggal 21 - 23 September 2018 lalu, satu dari tiga atlet karate utusan Kota Gunungsitoli meraih medali perunggu.

Hal tersebut diungkapkan pelatih para atlet dari Kota Gunungsitoli Briptu Fran Imanuel Butar-butar kepada corongnias.com melalui pesan messengernya, Selasa (24/9/2018).

Fran mengatakan peraih medali perunggu tersebut bernama Eben Setiawan Harefa dari Perguruan Karate-Do Tako Indonesia yang juga merupakan siswa SMA Negeri 1 Gunungsitoli ini, akhirnya dapat meraih juara ketiga di kelas 76 Kg Junior Putra setelah mengalahkan atlet dari Sumatera Selatan dengan sistem pertandingan Referchange.

Ditambahkannya, ketiga atlet tersebut telah kembali ke Pulau Nias dengan membawa satu medali perunggu sedangkan lainnya belum mampu meraih medali di event tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, sebanyak tiga orang atlet utusan kota Gunungsitoli ikut bertanding di Kejuaraan nasional memperebutkan Piala Panglima TNI Tahun 2018. (R/H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...