FC Harazaki Pastikan Ikut Liga Futsal Nusantara di Medan - Corong Nias

Breaking

Kamis, 06 September 2018

FC Harazaki Pastikan Ikut Liga Futsal Nusantara di Medan

Players and Coach of FC Harazaki 
Gunungsitoli - FC Harazaki mewakili Kota Gunungsitoli pastikan ikut dalam Liga Futsal Nusantara (Linus) yang digelar oleh Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sumatera Utara pada bulan ini di Medan,

Penuturan Asisten Pelatih FC Harazaki, Mei Son Elias Telaumbanua kepada corongnias.com,  Kamis (6/9/2018) pertandingan yang akan digelar pada tanggal 10 - 29 September 2018 ini diikuti sejumlah klub futsal dibeberapa kabupaten/kota yang ada di Sumatera Utara.

Mei Son optimis dengan tampilnya FC Harazaki di Liga ini akan membuka jalan bagi pemain-pemain muda di Kepulauan Nias untuk berani tampil dan menunjukkan kemampuan mereka dibidang futsal. 

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Kecamatan Gunungsitoli yang telah memberikan rekomendasi kepada FC Harazaki ikut bertanding di liga tersebut seraya berharap dukungan dari semua pihak sehingga timnya  dapat mencapai hasil maksimal dan membuat bangga masyarakat kota Gunungsitoli dan kepulauan Nias pada umumnya. 

"Kegiatan ini sudah dua kali kami ikuti. Kami berharap pada event kali ini FC Harazaki bisa mencapai hasil yang maksimal, sehingga bisa membuat bangga masyarakat Kota Gunungsitoli,"  Ujar Mei Son. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...