Fraksi Demokrat Kembali Desak Pemko Gunungsitoli Menutup Cafe di Onozitoli Sifaoroasi - Corong Nias

Breaking

Rabu, 19 September 2018

Fraksi Demokrat Kembali Desak Pemko Gunungsitoli Menutup Cafe di Onozitoli Sifaoroasi

Herman Jaya Harefa
Gunungsitoli, - Untuk ketiga kalinya, Fraksi Demokrat DPRD Kota Gunungsitoli kembali mendesak Pemko Gunungsitoli untuk segera menutup cafe/lokalisasi yang berada di Desa Onozitoli Sifaoroasi Kecamatan Gunungsitoli.

"Ini ketiga kalinya Fraksi Demokrat mengingatkan Pemko Gunungsitoli agar menutup Cafe/lokalisasi yang ada di Desa Onozitoli. Karena di lokasi tersebut sering terjadi perkelahian antar pemuda.  Terakhir pada tanggal 2 September 2018 lalu," Ujar Ketua DRPD Kota Gunungsitoli, Herman Jaya Harefa saat membacakan Pandangan akhir Fraksi Demokrat pada rapat Paripurna Pengesahan P-APBD Kota Gunungsitoli, Jumat (14/9/2018) lalu.

Herman mengatakan, keributan yang sering terjadi di sekitar Cafe tersebut membuat masyarakat sekitar mengalami ketidaknyamanan.

"Kami mengajak Pemko Gunungsitoli untuk mewujudkan Visi Misi Kota Gunungsitoli yang salah satunya yaitu kenyamanan warga Kota Gunungsitoli," Katanya.

Selain mendesak penutupan Cafe di Onozitoli, Fraksi Demokrat juga meminta kepada pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan (PMD/K) Kota Gunungsitoli untuk dapat memfasilitasi dan menyelesaikan permasalahan yang terjadi di Desa Fodo.

"Ketidaklancaran Pemerintahan Desa akibat dari belum diserahterimakannya berkas-berkas Dana Desa dari Kepala Desa yang lama kepada Pj. Kepala Desa yang baru supaya dapat difasilitasi penyelesaiannya oleh Dinas PMD/K," ungkapnya. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...