Ini Rincian Formasi dan Cara Pendaftaran CPNS Nias Utara Tahun 2018 - Corong Nias

Berita Terbaru

Selasa, 25 September 2018

Ini Rincian Formasi dan Cara Pendaftaran CPNS Nias Utara Tahun 2018

Theovilus S. Hulu
Lotu, Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara melalui BKD Nias Utara akhirnya mengumumkan daftar rincian formasi dan tata cara pendaftaran CPNS Nias Utara Tahun 2018.

Kepala Bidang Pengadaan dan Pembinaan Pegawai BKD Nias Utara, Theofilus Soziduhu Hulu kepada corongnias.com, Selasa (25/9/2018) menjelaskan bahwa sesuai pengumuman dari Bupati Nias Utara dengan nomor 800/2459/3-BKD/2018 tentang seleksi CPNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Utara Tahun Anggaran 2018, pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara menerima sejumlah CPNS di bidang tenaga Guru tingkat SD dan SMP; Tenaga Kesehatan; Tenaga Teknis dan Eks Tenaga Honorer Kategori 2.

Theovillus menyampaikan bahwa pendaftaran secara online akan dimulai pada Rabu (26/9/2018) dan menegaskan agar pihak yang melakukan pendaftaran sebelumnya harus memiliki email aktif, Nomor Induk Kependudukan serta hal lainnya dan ketika mulai melakukan pendaftaran secara online agar mencermati semua petunjuk yang tertera ketika melakukan pendaftaran baik.

Untuk lebih jelasnya pengumuman yang berisi mekanisme pendaftaran dapat di unduh (download) melalui link dibawah ini.

Mekanisme Pendaftaran CPNS Nias Utara Tahun 2018 (KLIK DISINI)

Rincian Formasi CPNS Nias Utara Tahun 2018 (KLIK DISINI)

Komentar

Tidak ada komentar:



Klik Disini