Jalan Propinsi di Kecamatan Sawo Akhirnya Sudah Bisa Dilalui Kendaraan Roda Empat - Corong Nias

Breaking

Senin, 24 September 2018

Jalan Propinsi di Kecamatan Sawo Akhirnya Sudah Bisa Dilalui Kendaraan Roda Empat

Perbaikan Jalan Putus di Sawo

Nias Utara, Jalan propinsi yang sempat putus akibat cuaca dan dilewati kendaraan yang melebihi muatan di Dusun I Desa Sisarahili Teluk Siabang Kecamatan Sawo, Nias Utara akhirnya sudah dapat dilalui kembali kendaraan roda dua dan roda empat.

Penuturan Kepala UPTD Bina Marga dan Bina Konstruksi Gunungsitoli Propinsi Sumatera Utara Equator Jaya Daeli kepada corongnias.com, Senin (24/9/2017) malam hari, mengatakan bahwa setelah pihaknya bersama-sama dengan masyarakat disekitar lokasi bergotongroyong memasang batang pohon kelapa di jalan tersebut sebagai penghubung darurat sementara, akhirnya ruas jalan tersebut dapat dilalui kendaraan.

"Kondisi terakhir sudah bisa dilalui kendaraan roda empat dan dua. Kami juga sangat berterimakasih kepada warga sekitarnya yang sangat peduli dan tanpa komando kami sama-sama bekerja", ungkap Equator.

Ditambahkannya, kejadian tersebut telah dilaporkan kepada Kepala Dinas Bina Marga Propinsi Sumatera Utara seraya mengusulkan agar bisa ditangani di P.APBD Propinsi Tahun Anggaran 2018 di Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi Propinsi Sumatera Utara.

Pihaknya juga telah meminta kepada Kepala dusun dan pemuda setempat agar jangan ada pungli setelah dipasang batang kelapa tersebut. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...