Jaring Ikan di Pantai Simali, Ama Hepi Tewas Terseret Ombak - Corong Nias

Breaking

Rabu, 05 September 2018

Jaring Ikan di Pantai Simali, Ama Hepi Tewas Terseret Ombak

Korban di Pantai Simali 
Botolakha, Sarmin Zai alias Ama Hepi (46) warga Dusun I Desa Botolakha Kabupaten Nias Utara, salah seorang nelayan yang sedang menjaring ikan di Pantai Simali tewas terseret ombak, Selasa (4/9/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Informasi yang dihimpun corongnias,com dari salah seorang warga Desa Botolakha, Hasrat Zai melalui telepon selularnya, Rabu (5/9/2018) mengungkapkan bahwa berdasarkan keterangan dari anak korban bernama Gusifah Zai alias Ifan (15) kejadian ini berawal dari Korban Ama Hepi bersama dua anaknya pergi menjaring ikan ke Pantai Simali Desa Botolakha yang tidak terlalu jauh dari tempat tinggal korban sekitar pukul 15.00 WIB. 

Setelah sampai di pantai Ama Hepi bersama kedua anaknya mulai membentangkan jaring, namun tidak lama kemudian tiba-tiba korban berteriak minta tolong kepada kedua anaknya untuk ditarik ke tepi karena terseret arus laut ketempat yang lebih dalam.

Mendengar teriakan dari orang tua mereka, kedua anak korban bergegas menolong dan berusaha menarik korban ketepi pantai namun korban tidak tertolong malah semakin terseret jauh kedalam dan tidak kelihatan lagi dari permukaan air laut.

Melihat keadaan tersebut keluarga bersama warga sekitar segera melakukan upaya pencarian namun nahas, korban ditemukan sudah tak bernyawa. (H-01)


Komentar

Tidak ada komentar:

loading...