Wakapolres Nias Diganti, Kini Dijabat Kompol Elizama Zalukhu - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 01 September 2018

Wakapolres Nias Diganti, Kini Dijabat Kompol Elizama Zalukhu

Gunungsitoli, - Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab)  Wakapolres, Kabag Ops Polres Nias, Kabag Sumda dan Kapolsek Bawolato, bertempat di Halaman Mapolres Nias, Jumat (31/8/2018).

Wakapolres Nias yang sebelumnya dijabat Kompol Emanueli Harefa, kini dijabat Kompol Elizama Zalukhu; Kabag Ops yang sebelumnya dijabat Kompol Irfan Syahrial, sekarang dijabat Kompol Hendra Gunawan Simatupang. 

Demikian juga dengan Kabag Sumda yang sebelumnya dijabat Kompol Arifeli Zega, kini dijabat Kompol Hasatulo Harefa. 

Sementara itu, ditingkatan Polsek hanya Kapolsek Bawalato yang mengalami mutasi, dimana sebelumnya dijabat oleh Iptu Nelson Silalahi, kini dijabat Iptu Hiras Marganda Sibarani. 

Kapolres Nias, AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH dalam amanatnya menyampaikan bahwa mutasi merupakan hal biasa dan wajar dalam tubuh Polri dengan melalui mekanisme dan tahapan tata kelola manajemen SDM yang benar.

"Kepada pejabat lama saya ucapkan terimakasih atas kerjasama, dedikasi dan loyalitas selama bertugas di Polres Nias, dan kepada pejabat yang baru selamat datang  dan selamat bergabung di Polres Nias," Ujar Deni. 

Deni berharap kepada pejabat yang baru untuk sesegera mungkin beradaptasi dengan lingkungan kerja dan meningkatkan hal baik yang telah dicapai selama ini.

"Lakukan terobosan dan inovasi supaya kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat. Begitu juga kepada ibu-ibu Bhayangkari agar mendukung tugas suami dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri," Tegas Deni. (H-01).
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...