Kinerja Pasangan IKHLAS jadi Perbincangan Hangat di Grup WA "Mata Nias Utara" - Corong Nias

Breaking

Selasa, 11 September 2018

Kinerja Pasangan IKHLAS jadi Perbincangan Hangat di Grup WA "Mata Nias Utara"

Nias Utara, Pro dan Kontra tingkat keberhasilan visi misi pasangan IKHLAS dalam hal ini Pasangan Bupati Marselinus Ingati Nazara dan Wakil Bupati Nias Utara Haogosokhi Hulu menjadi perbincangan hangat disalah satu grup whatsapp berjudul 'Mata Nias Utara' sejak Sabtu (9/9/2018).

Penelusuran corongnias.com, hal ini berawal dari salah satu anggota grup  yang memposting potongan berita disalah satu media cetak yang mengatakan bahwa keberhasilan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara periode 2016-2021 sudah mencapai 55%.

Darianus Lahagu salah seorang pemuda Nias Utara dalam komentarnya di grup yang beranggotakan ratusan orang ini, menyebutkan bahwa pernyataan Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara disalah satu media cetak tersebut tidak berdasar, malah terkesan sebagai pembohongan publik karena secara kasat mata, kondisi Nias Utara saat ini justru sangat memprihatinkan.

Hal senada juga disampaikan oleh Erwyn Hulu dengan mempertanyakan indikator  pencapaian tingkat keberhasilan yang telah diungkapkan bahkan menduga persentase keberhasilan tersebut hanya dinilai sepihak sebagai bentuk pencitraan oleh Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara dimana hal ini berbanding terbalik atas hasil temuan BPK atas ketidak beresan sejumlah SKPD di Nias Utara dalam pengelolaan kegiatan dan keuangan pada Tahun 2017 lalu.

Sementara itu, akun wage69 dalam komentarnya mengharapkan agar semua pihak tidak hanya sekedar mengkritisi namun memberi ruang kepada Pemerintah Daerah untuk bekerja dan memperbaiki kinerja yang selama ini masih dianggap belum maksimal.

Hingga kini, corongnias.com masih terus mencoba menghimpun informasi terkait hal tersebut serta sedang berupaya melakukan komunikasi kepihak terkait untuk mengkonfirmasi persentase tingkat keberhasilan dimaksud. (Red)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...