Kuota CPNS Untuk Kabupaten Nias Berjumlah 198 Orang - Corong Nias

Breaking

Senin, 10 September 2018

Kuota CPNS Untuk Kabupaten Nias Berjumlah 198 Orang

Ka. BKD Nias, Marulam Sianturi, SE

Gunungsitoli, Dari 200 orang kuota CPNS yang diajukan oleh Pemerintah Kabupaten Nias, akhirnya pihak Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara setujui sebanyak 198 orang.

Hal tersebut disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias, Marulam Sianturi kepada corongnias.com diruang kerjanya, Selasa (10/9/2018).

Marulam mengungkapkan, informasi tersebut diterima pada hari Sabtu (8/8/2018) kemarin, namun pihaknya belum bisa menyampaikan secara terperinci formasi CPNS yang akan dibuka, karena amplop yang berisi informasi tersebut masih dalam keadaan tersegel dan telah diserahkan ke Bupati Nias.

Namun demikian, pihaknya menyampaikan bahwa dari kuota penerimaan CPNS Tahun 2018 khususnya di Kabupaten Nias sebagian besar untuk bidang kesehatan dan pendidikan untuk tingkat pendidikan Diploma III dan Strata I 

Ditambahkannya, jika seandainya ujian akan dipadukan maka kemungkinan besar ujian sistem CAT akan diadakan di Gedung STT Sunderman Kota Gunungsitoli.

Marulam berharap calon pelamar untuk bersabar akan rincian masing-masing bidang karena pada hari Rabu dan Kamis mendatang, pihaknya masih ke kantor BKN Regional VI untuk membahas hal tersebut dan direncanakan akan diumumkan secara serentak pada tanggal 19 September 2018 mendatang. 

"Mohon bersabar, kami masih ke BKN Regional pada rabu dan kamis ini, nanti pas turun petunjuk kita akan umumkan melalui pengumuman disini (Kantor BKD -red)," ucap Marulam. (H-01)


Komentar

Tidak ada komentar:

loading...