Tertidur Saat Rapat, Sekda Kota Gunungsitoli Terindikasi Kena Typhus - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 15 September 2018

Tertidur Saat Rapat, Sekda Kota Gunungsitoli Terindikasi Kena Typhus

Hasil Lab. Medical Check Up

Gunungsitoli, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Agustinus Zega yang tampak tertidur pulas saat rapat pengambilan keputusan terhadap Ranperda P-APBD Kota Gunungsitoli, Jumat (14/9/2018) melalui pesan whattssapp di salah satu grup WA, Sabtu (15/9/2018) mengucapkan terimakasih atas sorot kamera yang telah mengabadikan momen disaat dirinya sedang tertidur.

Agustinus melalui pesan tersebut menjelaskan bahwa hal tersebut diluar kendali setelah melakukan pemeriksaan kesehatan, dirinya sesuai hasil laboratorium salah satu klinik kesehatan di Gunungsitoli di vonis kena penyakit Typhus.

"Terimakasih atas sorotan kamera yang ditujukan kepada kami, kejadian itu diluar kendali dan ternyata pagi ini hasil pemeriksaan lab kami divonis Typhus" tulis Agustinus.

Penulusuran corongnias.com Tifus (tipes) atau demam tifoid adalah penyakit yang terjadi karena infeksi bakteri Salmonella typhi dan umumnya menyebar melalui makanan dan minuman yang telah terkontaminasi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Agustinus Zega tertidur saat berlangsung rapat penetapan Ranperda P-APBD Kota Gunungsitoli. (Red
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...