Tiga Orang Dari Nias Utara Lolos Beasiswa Ikatan Dinas di Kemenhub RI - Corong Nias

Breaking

Minggu, 23 September 2018

Tiga Orang Dari Nias Utara Lolos Beasiswa Ikatan Dinas di Kemenhub RI

Ketua STTD Bekasi & Kadishub Nias Utara, Folo'o Hulu

Nias Utara, Sebanyak tiga orang putra-putri terbaik Kabupaten Nias Utara lolos masuk dalam beasiswa Ikatan Dinas di Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

Mereka yang lulus tersebut yakni Peter Hidayat Yatatema Waruwu di D-4 Jurusan transportasi darat; Budiman Zalukhu D-4 Jurusan transportasi darat dan Novan berkat Sozanolo Zendrato   di D-4 Jurusan lalu lintas angkutan sungai, danau dan penyeberangan.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Nias Utara, Drs. Folo'o Hulu kepada corongnias.com, Jumat (21/9/2018) mengungkapkan, sebelumnya ada 14 orang yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti seleksi beasiswa, namun setelah mengikuti serangkaian tahapan seleksi akhirnya hanya tiga orang yang bisa lolos.

"Seleksinya dimulai pada awal Juli dan berakhir pada tanggal 5 September 2018 lalu. Dan puji syukur tiga orang dari Nias Utara lewat seleksi menjadi Taruna/Taruni di STTD ," Ujar Folo'o. 

Folo'o menyampaikan, ketiga orang yang lulus seleksi tersebut akan dikukuhkan pada tanggal 11 Oktober 2018 di Kampus Sekolah Tinggi Tranportasi Darat (STTD) Bekasi Jakarta. 

"Harapan kita Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Nias Utara dapat mendukung program ini sehingga kedepannya putra-putri Kabupaten Nias Utara dapat lebih semangat lagi untuk bersaing demi memberikan yang terbaik  untuk Kabupaten Nias Utara," ucap Folo'o. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...