Wujudkan Nias Terang, Pemda Sekepulauan Nias Kerjasama Dengan PT. PLN (Persero) - Corong Nias

Breaking

Jumat, 21 September 2018

Wujudkan Nias Terang, Pemda Sekepulauan Nias Kerjasama Dengan PT. PLN (Persero)


Nias, Dalam rangka mewujudkan Nias Terang Tahun 2019 mendatang, Pemerintah Kabupaten/Kota Sekepulauan Nias menandatangani MoU dengan PT. PLN (Persero) Wilayah Sumatera Utara, Selasa (18/9/2018).

Dalam paparannya, Bupati Nias Sokhiatulo Laoli mengungkapkan bahwa hingga kini rasio elektrifikasi atau daerah yang dialiri listrik khususnya di wilayah Kabupaten Nias baru mencapai 40 persen sehingga berharap Pemerintah Kabupaten Nias menjadi Prioritas pelaksaan program Listrik Desa oleh PT. PLN (Persero).

"Untuk itu PLN diharapkan lebih memperioritaskan Kabupaten Nias pada pelaksanaan program Listrik Desa (Lisa) dalam mendukung Nias Terang 2019," ucap Laoli.
   
Laoli mengharapkan agar permasalahan teknis dilapangan dapat diatas dan menciptakan situasi yang kondusif, aman dan tertib.
   
Pihaknya meyakini, dengan terwujudnya jaringan listrik masuk kesemua wilayah dapat membawa dampak positif dalam peningkatan kesejahteraan dan tarah hidup masyarakat.

Pantauan corongnias.com, dalam acara dimaksud turut dihadiri kepala daerah atau perwakilan dari masing-masih kabupaten/kota yang ada di kepulauan Nias. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...