BKD Nias Selatan Tidak Ijinkan Sejumlah Pelamar CPNS Ikut Ujian SKD - Corong Nias

Breaking

Selasa, 30 Oktober 2018

BKD Nias Selatan Tidak Ijinkan Sejumlah Pelamar CPNS Ikut Ujian SKD

Kartu Ujian Pelamar Yang Ditolak

Gunungsitoli, Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nias Selatan tidak memperbolehkan sejumlah peserta ujian yang telah memiliki kartu ujian untuk mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS di Gedung Serba Guna St. Yakobus Laverna - Gunungsitoli.

Hal tersebut disampaikan Desman Natal Garamba, salah seorang peserta ujian seleksi yang sudah tiba dilokasi ujian namun pihak BKD tidak memperbolehkan dirinya bersama tiga rekannya mengikuti ujian. 

"Tadi saya dipanggil oleh pihak BKD Nias Selatan bang, mereka minta saya untuk tidak ikut ujian kata mereka ada kesalahan teknis," ucap Desman kepada corongnias.com di Gunungsitoli, Selasa (30/10/2018).

Desman mengatakan, pihak BKD Nias Selatan beralasan bahwa Ijasahnya tidak sesuai dengan formasi yang dibuka.

"Tadi kata mereka, jurusan di ijasah saya tidak sesuai bang, ini kan saya dah capek dari awal, saya ini dari Pulau Tello bang, kenapa ga dari awal disampaikan kalau memang saya ga layak ikut ujian, ini juga mereka loloskan berkas saya, ini buktinya," ungkapnya sambil menunjukkan kartu ujiannya.

Hingga berita ini dinaikkan, corongnias.com masih berusaha mengkonfirmasi pihak BKD Nias Selatan terkait kejadian ini. (H-01)

Komentar

Tidak ada komentar:

loading...