DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Gelar Konsolidasi Internal - Corong Nias

Breaking

Senin, 08 Oktober 2018

DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli Gelar Konsolidasi Internal

Rapat Konsolidasi Internal DPC Partai Demokrat

Gunungsitoli, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Gunungsitoli menggelar konsolidasi internal sekaligus pembekalan calon legislatif (Caleg) yang bertarung pada Pemilu 2019, bertempat di Aula Hotel Kaliki, Minggu (7/10/2018) malam. 

Konsolidasi yang dihadiri KPU dan Bawaslu Kota Gunungsitoli ini bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada Caleg terkait dengan materi alat peraga, dana kampanye, dan aturan-aturan lain yang harus dipatuhi oleh partai politik dan para caleg.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Gunungsitoli,  Herman Jaya Harefa dalam sambutannya mengajak seluruh caleg untuk berkompetisi secara sehat dan profesional serta menghindari politik dengan menebar kebencian, berita hoax dan penghinaan. 

"Hindari penghinaan kepada sesama caleg, karena pada waktu caleg menghina sesama caleg sesungguhnya caleg yang menghina tersebut ragu dengan kualitas dirinya dan justru mempertontonkan keburukannya sendiri kepada masyarakat," tegas Herman.

Herman menyampaikan bahwa seorang Caleg harus memiliki nilai jual melalui adu gagasan, adu program dan usaha meyakinkan masyarakat bahwa nanti jika duduk di DPRD mampu mengemban amanat rakyat.

Sementara itu, Komisioner KPU Kota Gunungsitoli, Arifin Telaumbanua pada pertemuan tersebut menekankan kepada para Caleg untuk melaporkan kepada partai politik apa saja kegiatan yang sudah dilakukan. 

"Apa saja yang sudah dilakukan Caleg  harus dilaporkan kepada Partai. Karena nantinya hal ini akan diaudit oleh akuntan publik," Ucap Arifin. 

Pantauan corongnias.com, konsolidasi tersebut dihadiri oleh seluruh Pengurus DPC dan Caleg Partai Demokrat se- Kota Gunungsitoli. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...