Gara-gara hal Sepele, Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Gunungsitoli - Corong Nias

Breaking

Minggu, 14 Oktober 2018

Gara-gara hal Sepele, Dua Kelompok Pemuda Bentrok di Gunungsitoli

Salah satu korban luka

Gunungsitoli, Berawal dari sekelompok pemuda meminta rokok kepada sekelompok lainnya, dua Kelompok Pemuda bentrok di Jalan Sirao sekitar depan Toko Celia Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Minggu (14/8/2018) sekitar Pukul 01.00 WIB dini hari tadi.

Informasi yang dihimpun corongnias.com, kepada salah seorang pemuda bernama Fider yang rekannya kena luka tusuk mengatakan, bentrokan tersebut berawal dari dia dan beberapa rekannya sedang nongkrong di salah satu warung di Jalan Sirao Kota Gunungsitoli, tiba-tiba sekelompok pemuda lainnya datang meminta rokok namun pihaknya tidak memberikannya sehingga para pemuda tersebut menyerang mereka dengan menggunakan benda tumpul dan senjata tajam. 

"Kami dihampiri bang. Yang satu orang minta rokok dengan nada tinggi. Kami gak kasi, tiba-tiba dia langsung pukul kami, sementara temannya yang lain cabut pisau dan tusuk temanku," ucap Fider.

Akibat kejadian itu, beberapa orang mengalami luka-luka diantaranya dua orang kena tusuk, satu orang mengalami luka lebam akibat hantaman benada tumpul.

Hingga berita ini dipublikasikan, kedua korban luka tusuk bernama Saferman Halawa dan Juliaro Giawa sedang menjalani perawatan intensif di RSUD Gunungsitoli, sedangkan pelaku melarikan diri. (H-01)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...