Herman Halawa Asal Nias Selatan Raih Medali Perunggu di Asian Para Games 2018 - Corong Nias

Breaking

Sabtu, 20 Oktober 2018

Herman Halawa Asal Nias Selatan Raih Medali Perunggu di Asian Para Games 2018

Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru

Telukdalam, Herman Halawa yang berasal dari Desa Dao-dao Kecamatan Hilimegai Kabupaten Nias Selatan meraih medali perunggu di cabang olahraga Balap Sepeda di Asian Para Games 2018 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Jakarta dan Bogor. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Bupati Nias Selatan Sozanolo Ndruru pada pembukaan kegiatan Turnamen Bola Voli Piala Bupati Nias Selatan Tahun 2018 dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke 90 di Kampus STKIP Nias Selatan Jalan Diponegoro Nari-nari Telukdalam, Jumat (19/10/2018).

Sozanolo mengatakan, permainan bola voli yang merupakan olahraga favorit masyarakat Nias Selatan perlu dibina sehingga kelak menjadi olahraga andalan daerah dimasa mendatang.

Pihaknya juga berharap, ajang pertandingan tersebut bukan bertujuan untuk mengalahkan lawan namun menunjukkan permainan yang terbaik dan membangun kekompakkan pemuda, menjalin tali silaturahmi seraya meningkatkan sportifitas dan mental yang sehat antara pemuda.

Ketua Panitia penyelenggara Bowoasa Hia menyampaikan, pelaksanaan turnamen bola Volly untuk memperebut tropi Bupati Nias Selatan Cup I tahun 2018 ini di ikuti oleh Klub dari STIE Nias Selatan; STIH Nias Selatan; Tengkorak Mata Merah; Zagalawa; Distan; Dapil IV Gomo; PDHS 1;  Arastamar Club Setia; Batuatola; Sage’u Abasὂ; Lanal dan SMK Negeri 2 Dharma Caraka. (Rls-NS)
Komentar

Tidak ada komentar:

loading...